Senin, 02 April 2018

Pengobatan Batu Ginjal Dengan Laser

Pengobatan Batu Ginjal Dengan Laser__Penyakit kencing batu biasanya banyak terjadi pada usia pertengahan dan lanjut usia. Penderita penyakit ini juga rata-rata adalah laki-laki. Meskipun ada beberapa perempuan yang menderita kencing batu. Istilah penyakit kencing batu memang menunjukkan jika benar-benar ada batu dalam kandung kemih sehingga menjadi penyebab sakit pada saat buang air kecil. Berikut ini adalah berbagai informasi mengenai penyakit kencing batu

Sudah taukan anda tentang penyakit batu ginjal?Penyakit batu ginjal dapat menyerang siapa saja tak mengenal jenis kelamin, pria dan wanita bisa mengalaminya. Ginjal merupakan salah satu organ yang sangat penting dalam tubuh. Ketika fungsi ginjal sudah menurun, banyak sekali komlikasi penyakit yang akantimbul.

Penyakit Kencing Batu atau Batu Ginjal

cara menghancurkan batu ginjal tanpa operasi,obat batu ginjal,obat kencing batu,cara mengeluarkan batu ginjal tanpa operasi,cara menghilangkan batu ginjal tanpa operasi
Tanda Batu Ginjal Akan Keluar__Penyakit Kencing Batu merupakan suatu gangguan pada ginjal dimana adanya material keras yang seperti batu di dalam ginjal. Benda yang menyerupai batu ini berasal dari sia limbah di dalam darah yang dipisahkan oleh ginjal dan perlahan-lahan mengalami pengendapan. Penyakit Kencing Batu memang tergolong ke dalam penyakit serius. Endapan batu yang yang ada mungkin disebabkan oleh makanan yang kita konsumsi atau bahkan memang disebabkan karena gangguan kesehatan lain yang menyebabkan terjadinya pengendapan material di dalam ginjal. Jenis Kencing Batu dapat di bagi menjadi empat jenis yaitu batu asam urat, batu kalsium, batu struvit, dan batu sistin.

Di Asia sendiri, penderita Kencing Batu memang cukup tinggi, khususnya di Indonesia. Jumlah penderita Kencing Batu di Indonesia diperkirakan mencapai 876.000 orang, menurut survey yang di lakukan oleh US Cenus Bureu pada tahun 2004. Pada umumnya penyakit ini menyerang orang-orang yang berusia 30-60 tahun dan lebih banyak menyerang golongan pria.

Gejala Kencing Batu

Jika batu tersebut masih berada di dalam ginjal, para penderitanya tidak akan merasakan gejala-gejala tertentu. Apalagi jika ukuran Kencing Batu masih berukuran sangat kecil, Kencing Batu akan lebih mudah dikeluarkan melalui ureter. Gejala Kencing Batu baru akan terasa saat Kencing Batu berukuran lebih besar dan keluar melalui ureter. Ureter ini adalah saluran yang menghubungkan kandung kemih dan ginjal. Ketika Kencing Batu yang memiliki ukuran yang cukup besar melewati ureter, batu tersebut akan membuat gesekan pada dinding ureter sehingga menyebabkan iritasi bahkan luka. Ureter ini sebenarnya terbentuk dari jaringan yang sensitif. Hal ini pula yang menyebabkan beberapa penderita Kencing Batu mengeluarkan urin beserta darah. Kencing Batu juga bisa mengahmbat aliran urin dari ginjal.

Pada umumnya Kencing Batu menyebabkan rasa nyeri pada perut dan punggung bagia bawah pinggang. Bahkan menyebabkan rasa nyeri pada selangkangan. Nyeri yang dialami bisa terasa secara tiba-tiba dan menghilang dengan tiba-tiba. Selain itu, meningkatnya frekuensi kencing adalah salah satu gejala lain yang dialami penderita Kencing Batu. Urin yang dikeluarkanpun memiliki warna yang keruh dan memiliki aroma yang berbeda dengan biasanya. Tidak jarang urin yang keluar bercampur dengan darah sehingga warnanya tampak kecoklatan. Banyak penderita Kencing Batu tidak dapat beristirahat dengan tenang, mengalami mual, dan muntah. Kencing Batu sangat rentan menyebabkan infeksi pada ginjal oleh karena urin tertumpuk di dalam ginjal. Infeksi yang dialami ginjal akan menyebabkan menggigil, diare, dan merasa sangat lemas.

Seperti yang kita ketahui, ginjal berfungsi untuk membersihkan darah dengan cara menyaring limbah yang terdapat di dalamnya dan pada akhirnya akan dibuang dalam bentuk urin. Ginjal bekerja setiap hari. Kadang-kadang, zat-zat limbah tersebut frekuensinya terlalu tinggi sehingga ginjal tidak dapat membuangnya dan akhirnya akan mengendap di dalam ginjal. Seiring dengan berjalannya waktu, pengendapan zat-zat limbah ini akan mengalami pengerasan dan pengkristalan.

Jenis jenis Kencing Batu

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Kencing Batu dapat dibagi menjadi empat. 
  • Batu kalsium. 

Jenis Kencing Batu ini disebabkan oleh tingginya kadar kalsium di dalam urin. Tingginya kadar kalsium dapat disebabkan karena makanan yang kita konsumsi mengandung oksalat ataupun vitamin D. Selain itu, tingginya kalsium dalam urin dapat disebabkan oleh kelenjar paratiroid yang terlalu aktif. 
  • Batu asam urat. 

Batu ini disebabkan oleh tingginya kadar asam urat di dalam urin. Hal ini desebabkan oleh makanan yang mengandung kadar purin tinggi yang kita konsumsi. 
  • Batu struvit. 

Jenis Kencing Batu yang satu ini disebabkan oleh infeksi pada saluran kemih. Batu ini dapat terbentuk dan membesar dengan sangat cepat. 
  • Batu sistin. 

Penyebab utama dari batu ini adalah terlalu banyaknya kadar asam amino sistin yang dikeluarkan oleh ginjal. Namun, kasus Kencing Batu dengan jenis ini masih jarang ditemukan.

Diagonosa Medis Kencing Batu

Beberapa tes yang bisa dilakukan untuk mendeteksi Kencing Batu adalah tes darah, tes urin, intravenous urogram, CT scan, atau X-ray. Tes darah dilakukan untuk membantu dokter mengetahui kadar zat yang berpotensi menyebabkan Kencing Batu. Selain itu, tes darah dilakukan untuk mengetahui apakah ginjal pasien masih berfungsi dengan baik. Sedangkan untuk tes urin dilakukan untuk mengetahui apakah ada infeksi pada saluran kemih. Jika sampel urin mengandung serpihan Kencing Batu, dokter akan lebih mudah untuk mendeteksi Kencing Batu yang diidap oleh pasien. Yang terakhir, untuk intravenous urogram, CT scan, atau X-ray fungsinya hamir sama untuk mendeteksi dan memastikan keberadaan Kencing Batu.

Pengobatan Medis KEncing Batu

Pengobatan Kencing Batu akan dibagi menjadi dua berdasarkan ukurannya. Jika ukurannya masih tergolong kecil, batu akan keluar melalui saluran kemih tanpa perlu melakukan operasi. Biasnya dokter hanya menyarankan pasien untuk meminum air putih dengan jumlah banyak dengan harapan agar Kencing Batu keluar melalui saluran kemih. Apabila Kencing Batu tidak kunjung sembuh, dokter akan meresepkan obat untuk dikonsumsi. Pengobatan dengan cara operasi jarang dilakukan kecuali Kencing Batu telah berukuran besar dan menyumbat saluran kemih. Kencing Batu ini memang harus ditangani dengan cepat. Jika tidak, kondisi dan komplikasi lain yang menyebabkan gangguan kesehatan lain pada tubuh.

Pencegahan Kencing Batu

Untuk mencegah Kencing Batu bisa dilakukan dengan cara sederhana yaitu dengan mengkonsumsi air putih secukupnya setiap hari. Dengan mengkonsumsi air putih yang cukup akan membantu mengencerkan urin sehingga limbah yang ada tidak mengalami pengendapan di dalam ginjal. Selain itu, Kencing Batu dapat diatasi dengan cara mengurangi mengkonsumsi makana yang mengandung kalsium, oksalat, vitamin D, dan protein hewani.

urolithiasis > kencing batu cara mengobati Kencing BAtu secara alamipenyakit Kencing BAtu cara mengobati Kencing BAtu secara alamiurolitiasis cara menghancurkan Kencing BAtu secara alami ProZ cara menghancurkan Kencing BAtu secara alami

Pengobatan Kencing Batu Denature

Pengobatan Batu Ginjal Dengan Laser__Kami memberikan solusi ,mengatasi penyakit yang anda derita menggunakan obat khusus untuk penyakit Kencing Batu atau Batu Ginjal dari De Nature Indonesia. Segera Obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh yang lain dan semakin susah disembuhkan, jadi anda juga tak perlu khawatir karena Obat Herbal De Nature  yang kami tawarkan ini Alhamdulillah merupakan obat yang telah banyak menjadi perantara kesembuhan penyakit para pasien kami baik dari luar maupun dalam negeri dan yang pasti produk obat sudah terdaftar di BPOM dan bersertifikat halal dari MUI

Salah satu produk unggulan CV.Denature Indonesia yang terbukti mampu menjadi perantara penyembuhan penyakit Kencing Batu atau Batu ginjal. Insha Allah kami amanah berikut saya sampaikan beberapa testimoni real pelanggan kami yang telah order produk herbal dari denature Indonesia.
Untuk keterangan lebih lanjut silakan menghubungi kami call / SMS / WA : 085293424149

Beberapa Pasien Yang mengakui puas dengan Pelayanan De Nature Indonesia
 

Paket Obat Herbal Batu Ginjal atau Kencing Batu dari deNature Indonesia dengan harga 295.000,-
(Belum Termasuk Ongkir)
obat kencing batu,obat batu ginjal,cara menghilangkan kencing batu,obat penghancur batu ginjal

*HARGA KHUSUS *
Paket 1 minggu Rp. 295.000 : 1 botol Galgin Karomah dan 1 Botol Gangjie
Paket 2 Minggu Rp. 550.000 : 2 Botol Galgin Karomah dan 2 Botol Gangjie
Paket 1 Bulan Rp. 1.000.000 : 4 Botol Galgin Karomah dan 4 Botol Gangjie

Manjur Tanpa Efek Samping 

Hanya @ Rp 295.000,- Insya Allah Masalah Teratasi..!

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI


    KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya relatif singkat
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
 Cara Pemesananan / Pembelian :

Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 085293424149. Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bank yang akan kami infokan via WA/SMS atau BBM.

Contoh Konfirmasi Pembayaran

Contoh : Dani Saputra # Jl.Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # Obat Kencing Batu Paket 2 Minggu  # Sudah Transfer Rp.570.000 Via Bca An.Sugeng
Kirim via SMS ke 085293424149

Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bank di bawah ini

Pengiriman

Obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%
Kami Memberikan Jaminan


BUKTI RESI PENGIRIMAN
Dijamin Barang Sampai Tujuan 


Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

Packing Rapi Dan Aman



SEPARAH APAPUN PENYAKIT YANG ANDA DERITA DAPAT DISEMBUHKAN JIKA ANDA MAU BERUSAHA MENGOBATINYA!!

Call/Sms/WA

 KONTAK  KAMI

 085293424149 / 7A68E8B4

(Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)


Komplikasi Akibat Kencing Batu atau Batu Ginjal

Komplikasi Yang Terjadi Pada Penyakit batu ginjal dibedakan menjadi 2 yaitu, komplikasi akut dan komplikasi jangka panjang.

Komplikasi akut yang sangatdiperhatikan oleh penderita adalah kematian, kehilangan fungsi ginjal, kebutuhan transfusi dantambahan intervensi sekunder yang tidak direncanakan. Data kematian, kehilangan fungsi ginjal dan kebutuhan transfusi pada tindakan batu ureter memiliki risiko sangat rendah. Komplikasi akut dapat dibagi menjadi yang signifikan dan kurang signifikan. Yang termasuk komplikasi signifikanadalah avulsi ureter, trauma organ pencernaan, sepsis, trauma vaskuler, hidro atau pneumotorak,emboli paru dan urinoma. Sedang yang termasuk kurang signifikan perforasi ureter, hematom perirenal, ileus, stein strasse, infeksi luka operasi, ISK dan migrasi stent.

Komplikasi kencing batu jangka panjang adalah striktur ureter. Striktur tidak hanya disebabkan oleh intervensi,tetapi juga dipicu oleh reaksi inflamasi dari batu, terutama yang melekat. Angka kejadian striktur kemungkinan lebih besar dari yang ditemukan karena secara klinis tidak tampak dan sebagian besar penderita tidak dilakukan evaluasi radiografi (IVP) pasca operasi.

Obstruksi adalah komplikasi penyakit kencing batu yang dapat menyebabkan terjadinya hidronefrosis dan kemudian berlanjut dengan atau tanpa pionefrosis yang berakhir dengan kegagalan faal ginjal yangterkena. Komplikasi lainnya dapat terjadi saat penanganan batu dilakukan. Infeksi, termasuk didalamnya adalah pielonefritis dan sepsis yang dapat terjadi melalui pembedahan terbuka maupunnoninvasif seperti ESWL. Biasanya infeksi terjadi sesaat setelah dilakukannya PNL, atau pada beberapa saat setelah dilakukannya ESWL saat pecahan batu lewat dan obstruksi terjadi. Cidera pada organ-organ terdekat seperti lien, hepar, kolon dan paru serta perforasi pelvis renalis jugadapat terjadi saat dilakukan PNL, visualisasi yang adekuat, penanganan yang hati-hati, irigasi sertadrainase yang cukup dapat menurunkan resiko terjadinya komplikasi kencing batu ini.

Pada batu ginjal nonstaghorn, komplikasi berupa kehilangan darah, demam, dan terapi nyeri yangdiperlukan selama dan sesudah prosedur lebih sedikit dan berbeda secara bermakna pada ESWL dibandingkan dengan PNL.

Itulah Bahaya Komplikasi Batu Ginjal yang mungkin saja tidak banyak yang mengenalnya. Untuk mencegah terjadinya komplikasi batu ginjal, Anda dapat menerapkan pola hidup sehat, perbanyak konsumsi air putih, dan hindari hal-hal yang dapat memicu batu ginjal sebelum terlambat.

Untuk Artikel Lain mengenai kencing batu atau batu ginjal silahkan bisa di baca pada artikel berikut ini

Pengobatan Batu Ginjal Dengan Laser Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Putra Denature

0 komentar:

Posting Komentar